Minggu, 05 Oktober 2014

Sejarah Knalpot DBS Thailand Klop

Sejarah Knalpot DBS Thailand Klop - terbarukan sekali ada dari gas-boss tentang Sejarah Knalpot DBS Thailand Klop.


Inilah asal Usul dari Knalpot DBS yang mungkin sobatskalian sudah banyak mengenal dari performa knalpot DBS yang satu ini berikut sedikit pengetahuan pencerahan tentang knapot merek DBS, yang mungkin sobat sekalian belum tahu bagaimana dari mana asal knalpot dbs ini silahkan berikut adalah artikelnya. Jangan lupa baaca Juga Racing look

Tentang Knalpot DBS ( Thailand )


 DBS alias Dang Bang Sai adalah nama sebuah tim Drag Race yang terkenal di Thailand. Mr Dang sudah tiga tahun berturut-turut memperoleh peringkat poin total ke satu di kelas Drag Race 2 tak, terutama dikelas 2 tak 160 cc dengan Honda Nova Dash nya yang di bore up hingga mendekati 160cc. Catatan waktu yang diperoleh oleh tim DBS berkisar antara 11.15 detik hingga 11.31 detik. Tetapi pada masa sekarang Mr Dang ikut terjun di kejuaraan 4 tak dan ikut di kejuaraan matic. Knalpot buatan Mr Dang sudah terkenal di Indonesia karena kerapihan las Argon, material pilihan, sambungan yang presisi dan tentunya performa dari knalpot itu sendiri. Karakter power knalpot buatan Mr. Dang cenderung bertenaga pada RPM mid to top power, tetapi tentunya RPM bawahnya cukup bertenaga. Knalpot DBS itu sendiri di Thailand cukup terkenal bahkan diekspor ke berbagai negara lainnya seperti Filipina, Malaysia, dan Indonesia. So buat kalian yang pencinta POWER, knalpot DBS bisa menjadi pilihan selain knalpot lainnya. Untuk PERFORMA dijamin tidak akan mengecewakan !!! Adapun spesifikasi Honda Nova Dash tim DBS adalah sebagai berikut :

Spesifikasi Honda Nova Dash Drag by Mr.Dang
Kapasitas:155cc
Piston:RG 150
Karburator:Keihin PWM 38mm
Kanvas Kopling:FCCI tipe Racing
CDI:CDI Racing by DBS
Rantai:DID tipe 415
Ban Depan:DUNLOP 185
Ban Belakang:DUNLOP 60/90
Velg Depan:17 x 1.20
Velg Belakang:17 x 1.40
Perbandingan Final Gear:14 - 34
Knalpot:DBS





Spesifikasi Honda Nova Dash Drag by Mr.Dang
Kapasitas:155cc
Piston:RG 150
Karburator:Keihin PJ 36mm
Pilot/Main Jet:52 / 145
Kanvas Kopling:FCCI tipe Racing
Rantai:DID tipe 415
Ban Depan:DUNLOP 185
Ban Belakang:DUNLOP 60/90
Velg Depan:17 x 1.20
Velg Belakang:17 x 1.40
Perbandingan Final Gear:14 - 34
Knalpot:DBS

Tag : Striping Baru Suzuki Satria FU 2012 Foto Modifikasi Motor Jupiter Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog